Cyberlife · October 15, 2024 0

Veronica Tan Dipanggil Prabowo, Respons Netizen Bikin Heboh!

Veronica Tan Dipanggil Prabowo – Kemarin malam, Veronica Tan terlihat tiba di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto, di tengah proses pemanggilan calon menteri kabinetnya. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini menjadi sorotan publik saat ia terlihat memasuki kediaman Prabowo. Dalam kesempatan tersebut, Veronica Tan meminta doa agar ia bisa melayani masyarakat dengan baik, menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan peran baru yang akan diembannya di pemerintahan mendatang.

Kehadiran Veronica di tengah proses pemilihan calon menteri segera menjadi bahan pembicaraan hangat di media sosial. Banyak netizen yang kaget dan penasaran dengan pemanggilan ini, mengingat latar belakangnya sebagai sosok yang dikenal aktif di bidang sosial. Reaksi publik pun beragam, ada yang mendukung langkah tersebut, sementara yang lain menunggu klarifikasi lebih lanjut tentang peran apa yang akan dimainkan Veronica di pemerintahan Prabowo.

Veronica Tan Tiba di Kediaman Prabowo, Diskusi Soal Ibu dan Anak

Menurut laporan dari detikNews, Veronica Tan tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada pukul 19.42 WIB dengan mengenakan pakaian putih. Kehadirannya menarik perhatian media, dan Veronica sempat tersenyum kepada para awak media yang menunggu di lokasi.

Setelah pertemuannya dengan Prabowo, Veronica menjelaskan sedikit mengenai diskusi yang mereka lakukan di dalam. Topik pembicaraan tersebut berkaitan dengan upaya mendukung masyarakat, khususnya yang berfokus pada ibu dan anak. “Maksudnya bersama-sama kita ya untuk membantu masyarakat, mungkin ibu-ibu, anak-anak. Saya bilang ‘Iya siap Pak’. Nanti untuk pengumuman tunggu dari Pak Presiden,” ujarnya pada Senin (14/10/2024).

Kehadiran Veronica dan keterlibatannya dalam diskusi terkait isu-isu sosial ini menambah spekulasi mengenai peran apa yang akan ia emban di bawah pemerintahan Prabowo mendatang.

Veronica Tan Jadi Trending di Linimasa X, Netizen Kaget dan Berspekulasi

Nama Veronica Tan mendadak menjadi trending topic di linimasa X (dulunya Twitter) setelah kabar pemanggilannya oleh presiden terpilih Prabowo Subianto tersebar luas. Ribuan kicauan dari netizen memenuhi platform tersebut, banyak di antaranya mengungkapkan rasa kaget mereka karena pemanggilan Veronica Tan, atau yang akrab disapa Bu Vero, dianggap cukup mengejutkan dan di luar dugaan.

Beberapa netizen bahkan mulai berspekulasi tentang posisi menteri atau peran apa yang mungkin akan diembannya dalam kabinet Prabowo mendatang. “Bu Vero bikin kaget aja nih. Veronica Tan tiba-tiba hadir di kediaman Prabowo Subianto semalam. Kira-kira bakal dikasih tugas apa ya?” tulis salah satu akun.

Kehadiran Veronica Tan di lingkaran pemanggilan calon menteri ini memicu diskusi hangat di kalangan netizen, menambah rasa penasaran dan antusiasme publik terkait formasi kabinet yang akan segera diumumkan.

Spekulasi Netizen Tentang Posisi Menteri untuk Veronica Tan

Pemanggilan Veronica Tan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara tidak hanya membuat netizen kaget, tetapi juga memicu berbagai spekulasi tentang posisi menteri yang mungkin akan ia emban. Beberapa netizen di X (dulunya Twitter) mengungkapkan prediksi mereka, dengan banyak yang menyebut bahwa Veronica cocok untuk posisi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Kejutan, Veronica Tan dipanggil Prabowo Subianto di Kertanegara. Kira-kira mau jadi Menteri apa nih? Cocoknya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak,” tulis salah satu akun.

Namun, ada juga yang mempertanyakan pemanggilan Veronica dengan membandingkan perannya dengan mantan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Mantan istri Ahok, Veronica Tan dipanggil Prabowo jadi calon menteri. Wah malah mantan yang dipanggil, kok nggak Ahok yang dipanggil?” cetus seorang netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang mendukung penuh jika Veronica ditunjuk untuk posisi yang berhubungan dengan pemberdayaan perempuan dan anak, mengingat kontribusinya di bidang sosial saat menjabat sebagai Ibu Kota Jakarta. “Gue setuju banget Veronica Tan dipilih jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan & Anak, mengingat dia dulu menginisiasi RTPA di Jakarta,” tulis akun lain yang menyetujui potensi penunjukan Veronica sebagai menteri.

Spekulasi terus bergulir, dan publik menunggu pengumuman resmi dari Prabowo Subianto mengenai kabinet yang akan dibentuknya.

 

 

Baca juga artikel kesehatan lainnya.